welcome to blog contekan hahahahahaha

Sabtu, 04 Desember 2010

VODAFON

Setelah saya sukses merubah homescreen nokia 5530 saya, saya akan memberi tema homescreen vodafone untuk mempercantik vodafone anda. Tapi sebelumnya baca blog ini.


Untuk bisa memakai homescreen ini, anda harus menghapus vodafone homescreen yang versi biasa karena apabila tidak anda hapus, maka akan muncul pesan 'pembaharuan rusak'. Setelah HS vodafone versi biasa sudah anda hapus, sekarang Install aplikasi ini kemudian copy vodaphoneIdle.dll seperti yang telah saya sebutkan di blog yang lalu

CARA MENGGANTI HOMESCREEN VODAFONE UNTUK 5530 XM (VODAFONE HOMESCREEN FOR 5530)

Mungkin saya adalah salah satu pengguna nokia 5530 yang beruntung. Setelah melewati perjuangan panjang yang melelahkan, akhirnya homescreen nokia 5530 milik saya bisa berubah menjadi vodafone. Berawal dari sebuah pesan dari aplikasi vodafone yang berbunyi "THE VODAFONE HOMESCREEN IS ONLY AVAILABLE WITH A VODAFONE SIM CARD" dan "DEVICE NOT ALLOWED" , saya semakin memiliki semangat bertambah untuk mencari solusi agar nokia 5530 milikku bisa berubah homescreen. Langsung saja,untuk bisa merubah homescreen nokia 5530 milikmu (trik ini mungkin hanya berlaku untuk pengguna nokia 5530 dengan sim card indonesia,karena saya belum sempat melakukan test untuk 5530 yang lainnya) ikuti langkah langkah berikut ini :

    NB : :: Nokia 5530 harus dalam keadaan terhack ::
:: Harus sudah 'perenah' melakukan instalasi Orange Homescreen ::


1. Download Vodafone Indonesia Mod
2. Download VodaphoneIdle_Plugin.dll
3. Install Vodafone Indonesia Mod
4. Copy VodaphoneIdle_Plugin.dll ke C : Sys : Bin (Timpa)
5. Restart Nokia 5530mu
6. Enjoy!



Selamat!! sekarang nokia 5530 anda telah berubah homescreen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar